ops

Download Contoh Surat Keterangan Pengganti Ijazah Hilang

Cara mengurus ijazah yang hilang rusak atau penulisan salah pada nama, data siswa disekolah, Ijazah sebagai mana merupakan dokumen resmi sebagai predikat tanda tamat belajar para pelajar baik itu SD, SMP, SMA, maupun sampai perguruan tinggi, tentunya adalah salah satu doumen yang sangat penting dan berharga, namun disamping itu mungkin ada beberapa kejadian yang membuat kita risau karena permasalahan pada Ijazah. baik itu hilang rusak ataupun salah dalam pendataan.

Dalam kejadian hal tersebut mungkin Bapak Ibu Guru ataupun Pelajar yang mengalami hal tersebut akan mencari sebuah solusi apakah bisa buat lagi atau ada cara yang lain maka dari itu kami disini hanya akan membagikan salah satu contoh format untuk membuat surat keterangan Ijazah Hilang sebagai pengganti pada ijazah Asli. Surat keterangan Ijazah / STTB hilang atau lain sebagainya pada umumnya akan dipergunakan sebagai mana semestinya.

Pada surat keterangan Ijazah Hilang yang terdapat pada halaman inipun kami buat menggunakan file word, maka dari itu bagi rekan rekan guru revisi baru yang sedang membutuhkan contoh surat keterangan ijazah hilang dapat mengunduhnya sebagai bahan referensi dalam melakukan pembuatan surat keterangan pengganti ijazah dengan terlebih hatus dapat persetujuan dari pihak sekolah ataupun pihak dinas pendidikan, selengkapnya untuk lebih jelasnya silahkan download saja secara gratis melalui tautan berikut ini.